18 November 2008

CERITA DI KEHENINGAN


Dulu…Rasa itu indah

Dulu…Kedekatan dan bentang jarak yang jauh adalah bumbu manis

Dulu…Pegangan tanganmu dan senyum manismu adalah harapan

Dulu…Pertemuan yang sarat kangen adalah cinta

Dulu…Aku bahkan sangat yakin

Dimana kamu adalah dewa pangeran pelindungku

Sungguh !

Jalinan yang hanya aku dan kamu miliki…

Adalah erotisme perjuangan

Perjuangan tanpa kenal lelah

Membangkitkan gelora dalam sanubari terdalam

Dulu…Aku tak pernah takut sendirian

Hanya ruang yang memisahkan dan membuat jarak,…

Untuk aku berdekatan dengan kamu

Siapapun kamu…

Dimanapun kamu…

Bagaimanapun kamu…

Tak ada yang meragukan

Kepastianmu…

Berada dalam jiwa ragaku terhening

Aku begitu memilikimu

Awal yang indah buatmu…

Ketika langkah pastimu meluluhlantakkan pengorbananku

Kau menghilang…

Menembus batas cakrawala penuh pelangi

Meninggalkan seonggok nurani yang telah terbelah

Ditemani senja yang menguning

Perjalanan itu memang harus sudah terlewati dan tersudahi

Tapi…Lihatlah

Tak ada yang berubah disini

Masih ada senja yang sarat kepedulian akan rasa

Masih ada hening karena terbiasa tak berteman

Masih ada rindu ketika rindu dan belaian hangat

Masih ada kesakitan akan rasa yang terambil paksa

Masih ada harapan dalam kangen yang terlarang

Ketika cinta harus pergi dan memaksakan untuk dikenang…

Saat itulah semua terasa sia - sia dan sakit

The End

0 posting:

Posting Komentar